Friday, July 8, 2016
Bagaimana Desain Banner Untuk Promosi Iklan Online Anda
Sebuah iklan banner adalah bentuk populer digunakan untuk iklan online sejak usia dini Internet. Seperti Anda mungkin telah melihat sambil berselancar website yang berbeda, ada berbagai jenis iklan banner. iklan banner biasanya file gambar yang dibuat di GIF atau format Adobe Flash, tertanam di bagian atas atau samping halaman web. Kehadiran mereka di Internet dan pentingnya mereka bagi banyak bisnis online sangat besar.iklan
banner tampil di segala macam website dan memiliki penampilan yang
berbeda dan mata pelajaran, tetapi mereka semua berbagi fungsi dasar:
menarik bola mata dan klik. Mirip dengan iklan tradisional Anda akan melihat dalam publikasi cetak
seperti surat kabar atau majalah, iklan banner mengatakan pada website
pemirsa informasi tentang pengiklan, dengan kemampuan tambahan untuk
membawa pelanggan tertarik langsung ke situs web pengiklan.iklan banner datang dalam berbagai ukuran, bentuk dan format file. Internet Advertising Bureau (IAB) menentukan ukuran spanduk yang berbeda sesuai dengan dimensi pixel. IAB
ukuran standar banner tidak hanya iklan banner yang digunakan secara
online, tetapi mereka adalah representasi yang baik dari berbagai iklan
banner umum diterima oleh sebagian besar situs web. Dan kreatif sebenarnya iklan banner bervariasi. Iklan banner online yang paling sederhana adalah GIF statis atau gambar JPEG, dengan link HTML ke halaman rumah pengiklan.Pengiklan
biasanya mengukur efektivitas basis kinerja iklan banner mereka di
klik-tayang (RKT) - yang menggambarkan rasio tampilan halaman untuk
klik. Hal
ini dinyatakan sebagai persentase dari total pengunjung ke halaman web
tertentu yang benar-benar mengklik iklan banner setelah melihat. Khas CTR dari kebanyakan banner di bawah 1 persen, dan CTR thanthat signifikan lebih tinggi sangat jarang.RKT menurun iklan banner diminta tanaman baru iklan internet untuk dilahirkan. Dalam
rangka untuk menangkap lebih banyak pengunjung perhatian, banyak iklan
banner sekarang dirancang menggunakan lampu kilat untuk menambahkan
elemen multimedia termasuk animasi, suara, video, permainan, dan
interaktivitas. iklan banner interaktif ini sering mengungguli rekan-rekan mereka statis dengan lebih dari 200%.Website pengunjung lebih mungkin untuk melihat banner flash yang memiliki gambar bergerak atau menyenangkan dan dimainkan. Contoh:
jika Anda memiliki game flash kecil menanamkan dalam banner flash,
banyak pengunjung akan memainkan pertandingan itu, dan diarahkan ke
situs web Anda setelah mereka memiliki 'menang' atau 'kalah' permainan. Meskipun spanduk interaktif biasanya lebih besar dalam hal ukuran
file, popularitas koneksi internet broadband telah meningkat
popularitasnya karena kebanyakan peselancar web sekarang dapat melihat
iklan tersebut jauh lebih cepat daripada era dial-up.Dengan
begitu banyak banner iklan pada website yang berbeda bersaing untuk
perhatian pemirsa, penting untuk merencanakan kampanye iklan online
spanduk hati-hati, dan hanya tempat banner di situs terkait untuk
menarik kelompok sasaran yang benar khalayak. Anda dapat mempertimbangkan untuk melakukan outsourcing desain banner
Anda untuk desainer spanduk profesional, karena interaktif, profesional
desain banner dapat melakukan secara signifikan lebih baik daripada Gif
spanduk statis, sehingga untuk meningkatkan laba dari kampanye iklan
online Anda.Sebelum Anda menghubungi seorang desainer banner iklan, pastikan Anda
memiliki kebutuhan Anda untuk iklan banner yang tercantum dengan jelas
pertama, termasuk garis teks, gambar, tema warna yang disukai dan
halaman arahan untuk banner untuk link ke.Ada banyak biro iklan dan desainer profesional Anda dapat menghubungi
online untuk membuat profesional mencari banner, memberikan Anda akses
ke desain dan keterampilan pemrograman, spanduk template, dan juga
kreativitas mereka dan pengalaman yang luas.
0 Response to "Bagaimana Desain Banner Untuk Promosi Iklan Online Anda"
Post a Comment