Bagaimana Desain Banner Untuk Promosi Iklan Online Anda

Sebuah iklan banner adalah bentuk populer digunakan untuk iklan online sejak usia dini Internet. Seperti Anda mungkin telah melihat sambil berselancar website yang berbeda, ada berbagai jenis iklan banner. iklan banner biasanya file gambar yang dibuat di GIF atau format Adobe Flash, tertanam di bagian atas atau samping halaman web. Kehadiran mereka di Internet dan pentingnya mereka bagi banyak bisnis online sangat besar.iklan banner tampil di segala macam website dan memiliki penampilan yang berbeda dan mata pelajaran, tetapi mereka semua berbagi fungsi dasar: menarik bola mata dan klik. Mirip dengan iklan tradisional Anda akan melihat dalam publikasi cetak seperti surat kabar atau majalah, iklan banner mengatakan pada website pemirsa informasi tentang pengiklan, dengan kemampuan tambahan untuk membawa pelanggan tertarik langsung ke situs web pengiklan.iklan banner datang dalam berbagai ukuran, bentuk dan format file. Internet Advertising Bureau (IAB) menentukan ukuran spanduk yang berbeda sesuai dengan dimensi pixel. IAB ukuran standar banner tidak hanya iklan banner yang digunakan secara online, tetapi mereka adalah representasi yang baik dari berbagai iklan banner umum diterima oleh sebagian besar situs web. Dan kreatif sebenarnya iklan banner bervariasi. Iklan banner online yang paling sederhana adalah GIF statis atau gambar JPEG, dengan link HTML ke halaman rumah pengiklan.Pengiklan biasanya mengukur efektivitas basis kinerja iklan banner mereka di klik-tayang (RKT) - yang menggambarkan rasio tampilan halaman untuk klik. Hal ini dinyatakan sebagai persentase dari total pengunjung ke halaman web tertentu yang benar-benar mengklik iklan banner setelah melihat. Khas CTR dari kebanyakan banner di bawah 1 persen, dan CTR thanthat signifikan lebih tinggi sangat jarang.RKT menurun iklan banner diminta tanaman baru iklan internet untuk dilahirkan. Dalam rangka untuk menangkap lebih banyak pengunjung perhatian, banyak iklan banner sekarang dirancang menggunakan lampu kilat untuk menambahkan elemen multimedia termasuk animasi, suara, video, permainan, dan interaktivitas. iklan banner interaktif ini sering mengungguli rekan-rekan mereka statis dengan lebih dari 200%.Website pengunjung lebih mungkin untuk melihat banner flash yang memiliki gambar bergerak atau menyenangkan dan dimainkan. Contoh: jika Anda memiliki game flash kecil menanamkan dalam banner flash, banyak pengunjung akan memainkan pertandingan itu, dan diarahkan ke situs web Anda setelah mereka memiliki 'menang' atau 'kalah' permainan. Meskipun spanduk interaktif biasanya lebih besar dalam hal ukuran file, popularitas koneksi internet broadband telah meningkat popularitasnya karena kebanyakan peselancar web sekarang dapat melihat iklan tersebut jauh lebih cepat daripada era dial-up.Dengan begitu banyak banner iklan pada website yang berbeda bersaing untuk perhatian pemirsa, penting untuk merencanakan kampanye iklan online spanduk hati-hati, dan hanya tempat banner di situs terkait untuk menarik kelompok sasaran yang benar khalayak. Anda dapat mempertimbangkan untuk melakukan outsourcing desain banner Anda untuk desainer spanduk profesional, karena interaktif, profesional desain banner dapat melakukan secara signifikan lebih baik daripada Gif spanduk statis, sehingga untuk meningkatkan laba dari kampanye iklan online Anda.Sebelum Anda menghubungi seorang desainer banner iklan, pastikan Anda memiliki kebutuhan Anda untuk iklan banner yang tercantum dengan jelas pertama, termasuk garis teks, gambar, tema warna yang disukai dan halaman arahan untuk banner untuk link ke.Ada banyak biro iklan dan desainer profesional Anda dapat menghubungi online untuk membuat profesional mencari banner, memberikan Anda akses ke desain dan keterampilan pemrograman, spanduk template, dan juga kreativitas mereka dan pengalaman yang luas.

0 Response to "Bagaimana Desain Banner Untuk Promosi Iklan Online Anda"

Post a Comment

wdcfawqafwef