Memulai Bisnis Banner Ad Anda Sendiri

Sekitar 6 tahun yang lalu ketika saya melakukan banner iklan pertama saya; Aku tidak tahu apa yang saya lakukan. Sekitar 9 tahun yang lalu ketika saya melakukan banner iklan pertama saya; Aku tidak tahu apa yang saya lakukan.
Sebuah mitra bisnis saya yang sedang melakukan pembelian media untuk klien, membutuhkan seseorang untuk membuat spanduk, jadi sementara kami makan sarapan di sebuah restoran, di harfiah 10 menit, ia menunjukkan beberapa hal pada Photoshop dan Image Ready, dan dari saya pergi. banner pertama saya buat adalah 720x300 untuk suplemen klien penurunan berat badan, yang akan ditempatkan ke dalam rotasi dengan beberapa spanduk lain yang mitra bisnis saya dibuat sebagai pop keluar pada sebuah situs yang disebut Beruntung Surf.
Untuk mitra saya takjub, dan saya pop saya membuat dikonversi sekitar 4 atau 5%. Kami berdua terkejut. Pada titik ini saya menyadari bahwa saya mungkin telah menemukan panggilan saya. Segera menjadi jelas bahwa saya memiliki bakat untuk membuat spanduk dan menulis salinan. Seiring berjalannya waktu, permintaan untuk jasa saya meningkat dan akhirnya saya bisa meninggalkan akhir pekerjaan saya mati dan membuat hidup yang cukup baik hanya melakukan spanduk.
Ini mungkin sedikit sulit untuk percaya bahwa seseorang dapat membuat kehidupan yang layak dari melakukan hanya spanduk, tetapi jika Anda bersedia untuk bekerja di itu, cepat atau lambat Anda dapat perintah sebanyak $ 100 per banner, jika tidak lebih! Bagi saya, iklan banner adalah entry-level pekerjaan yang sempurna, untuk apa yang telah berhasil karir 6 tahun. Membuat spanduk itu besar "tekanan rendah" cara bagi saya untuk belajar grafis, HTML, dan salin menulis, yang semuanya penting untuk menciptakan solusi e-commerce yang sukses baik untuk Anda atau klien. Sekarang tujuan artikel ini adalah untuk memberikan beberapa wawasan tentang seluk beluk berikut:
1. Membuat spanduk 2. Prepping spanduk untuk web 3. Kemasan spanduk untuk klien 4. Harga dan revisi 5. Menemukan sumber gambar untuk banner Anda
Proyek spanduk pertama lakukan adalah dengan perusahaan yang menjual kotak kabel online. Wanita yang mempekerjakan saya membutuhkan satu ton kreatif dan cerdas dengan uang. Dia membutuhkan berbagai ukuran dan akhirnya saya akhirnya membuat $ 15 per banner.
membuat Banner
Membuat spanduk bisa rumit jika Anda tidak terbiasa dengan produk, pasar atau penonton. Sebuah teknik sederhana dan cepat yang dapat membantu Anda membuat banner yang lebih baik. Hal pertama yang saya memintanya untuk itu gambar dari kotak kabel (sebanyak dia bisa mendapatkan saya) dan apa pun penelitian dia dan copy yang bekerja.
Hal berikutnya yang saya lakukan adalah pergi ke situs web untuk melihat apa warna dan menyalin mereka menggunakan. Langkah berikutnya adalah untuk menemukan situs lain dan memeriksa copy pada PPCSE yang menjual kotak kabel dan melihat apa yang mereka lakukan. Dengan beberapa penelitian sederhana saya sekarang dipersenjatai dengan semua copy, gambar dan strategi yang saya butuhkan untuk mendapatkan proyek ini spanduk pertama dari tanah.
Prepping spanduk untuk web
Prepping spanduk untuk web didasarkan pada spesifikasi penerbit. Banyak penerbit memiliki spesifikasi berdasarkan ukuran file (menurut dimensi banner), agak bersifat cabul atau non agak bersifat cabul, dan animasi. Mari kita salah satu penerbit ketat dan menggunakan mereka sebagai contoh. penerbit tertentu ini memiliki pedoman yang sangat sulit untuk diikuti, tapi secara tradisional mereka memiliki tingkat konversi yang tinggi, sehingga mendapatkan banner Anda ada layak kesulitan.
Kebanyakan penerbit menggunakan Advertising Bureau Interaktif (IAB) standar sebagai pedoman untuk ukuran unit iklan mereka mempublikasikan di situs mereka. Sebuah unit khas adalah "kotak sedang" (dalam piksel yang 300x250). Banyak penerbit tidak akan membiarkan Anda melebihi lebih dari 20k dalam ukuran file. Salah satu klien pertama saya adalah perusahaan penurunan berat badan perempuan. Gambar yang bijaksana dari strategi terbaik untuk digunakan untuk menurunkan berat badan adalah dengan menggunakan wanita seksi dalam bikini minim. Masalah dengan hal ini, adalah banyak penerbit sangat pilih-pilih tentang menggunakan citra yang mungkin untuk agak bersifat cabul. Sebagian besar pub akan ingin melihat kreatif Anda akan menggunakan sebelum mereka benar-benar mempublikasikannya. Umumnya pub akan menetapkan rep ke akun media dan akan bertanggung jawab untuk proses persetujuan.
Mengoptimalkan banner Anda adalah sesuatu yang Anda kemungkinan besar akan dilakukan di program perangkat lunak yang sama di mana Anda bernyawa. Saya menggunakan standar industri Adobe Image Ready, dan jika Anda bisa mendapatkan tangan Anda di atasnya, sehingga harus Anda. Ketika datang untuk menciptakan citra, Adobe Image Ready memberi Anda banyak alat, tetapi untuk iklan banner Anda hanya perlu beberapa orang-orang pilihan. Menyesuaikan warna dan lossy dapat secara signifikan mengurangi ukuran file untuk mendapatkan banner Anda inline dengan spesifikasi penerbit.
Adobe Image Ready adalah tempat di mana Anda akan mendapatkan animasi Anda selesai. Kebanyakan pub tidak akan memungkinkan Anda untuk menggunakan terus menerus atau berat flashing animasi. Umumnya Anda tidak akan dapat menghidupkan (loop) lebih dari 15 detik dan Anda akan perlu menggunakan tidak detik kurang than.5 dalam transisi lingkaran Anda. Hal lain tentang animasi adalah Anda selalu ingin memiliki animasi stop pada "panggilan untuk bertindak" (CTA).
spanduk kemasan untuk klien
Pertama kali saya melakukan proyek spanduk yang serius untuk klien saya tidak tahu bagaimana untuk mengirim spanduk ke klien melalui email. Menyadari program zip saya hanya melekat mereka ke email dan dikirim. Cepat saya dibuat sadar program seperti Winzip dan WinRAR, dan ditunjukkan bagaimana menggunakannya. Saya telah menggunakan salah satu dari program-program tersebut untuk mengirim kreatif sejak.
Jika Anda baru memulai sebagai seniman kreatif entry-level, Anda mungkin bisa mendapatkan sekitar $ 10-20 per iklan (mungkin lebih jika Anda tahu flash). Volume memiliki banyak hubungannya dengan jumlah yang Anda mungkin akan mengenakan biaya. Jika klien mencari banyak spanduk atau bersedia untuk memberikan pekerjaan yang konsisten, maka Anda mungkin ingin memberikan kemudian istirahat pada harga. Meskipun Anda mendapatkan lebih banyak pengalaman ini adalah cara yang baik untuk pergi.
Harga dan revisi
Lebih mungkin kemudian tidak, klien Anda gong ingin revisi beberapa kreatif yang Anda buat. Revisi adalah sesuatu yang Anda harus bernegosiasi sebelum Anda memulai proyek. Sebagian besar waktu koordinator kreatif akan meninjau semua kreatif dan mengirimkan kembali revisi yang diperlukan oleh item baris.
Sebagian besar waktu Anda dapat melumpuhkan semua revisi dalam 1 tembakan. Setelah Anda membuat kreatif mengirim mereka ke koordinator kreatif. CC akan mengirimkan kembali revisi. Lengkapi revisi dan mengirim mereka kembali. Umumnya itulah akhir itu.
Anda harus selalu memiliki konvensi penamaan yang konsisten di banner Anda. Jika saya membuat 300x250 di serangkaian 10, saya akan membuat banner pertama dalam iklan seri ini 1. Berikut adalah contoh bagaimana saya akan melakukan ini untuk klien tertentu. Katakanlah klien ingin 40 spanduk yang dibuat untuk program kotak kabel mereka. konvensi penamaan saya akan menjadi sesuatu seperti ini:
cb_300x250ad1
cb_300x250ad2
Begitu dan begitu keempat.
Jika saya harus membuat 10 300x250 dan 10 728x90 ini maka saya akan membuat 300x250 pertama dan kemudian mengambil konsep yang sama dan mengubah ukuran mereka ke dalam 728x90 ini. Jadi, Anda akan ingin membuat 728x90 pertama (seperti pertama 300x250) dan panggilan cb_728x90ad1 itu.
Menemukan sumber gambar untuk banner Anda
Ketika saya pertama kali mulai keluar salah satu bagian yang lebih sulit dari teka-teki kreatif bagi saya adalah menemukan gambar. Sebagian besar situs image yang sangat mahal dengan sedikit variasi. Sekarang, Anda dapat menemukan ratusan ribu gambar berkualitas tinggi inn kategori di iStockphoto.com. Anda bisa mendapatkan gambar sebagai sedikit sebagai $ 1, yang benar-benar sempurna untuk spanduk. Saya sarankan iStock eksklusif. Jangan buang waktu Anda akan di tempat lain.

0 Response to "Memulai Bisnis Banner Ad Anda Sendiri"

Post a Comment

wdcfawqafwef